Minggu, 07 Desember 2008

Ibuku sayang

Seandainya suatu saat nanti aku didatangi reporter check & richeck atoinfotainment apa saja (mau tong muncul di TV) maka aku akan akan mengatakan kepada dunia bahwaorang yang paling aku sayangi adalah ibuku seorang...

dialah orang yang berjuang mati-matian sehingga aku bisa menjadi seperti sekarang ini (uppsss belum jadi apa2 kali yeee...)
dialah orang yang tak pernah lelah mencari nafkah sehingga aku bisa mengecap pendidikansampai dunia perguruan tinggi...
dialah orang yang dengan komitmen kuat untuk menjadikan anak-anaknya menjadi orang berilmu..
dialah orang yang tak pernah mengeluh walaupun seribu aktivitas dilakoninya demi anak-anaknya..
Oh ibu jikalau kuingat segala jasamu maka aku takkan pernah bisa membalasnya walaupun kuberi dikau segunung emas..

Trima kasih ya Ibuku tersayang atas segala kebaikannmu selama ini...

Who will be my next lovely????????Kutunggu dikau dengan setulus cinta

Tidak ada komentar: